Minggu, 14 Januari 2018

08817603643 | BISNIS FRANCHISE Murah Modal Kecil Terlaris

Bisnis Franchise Murah

Bisnis Franchise Murah


Bisnis Franchise Murah - Bisnis waralaba atau franchise semakin tumbuh dan berkembang pesat di Indonesia. Bisnis franchise juga salah satu peluang yang sangat dicari oleh calon pengusaha. Karena ada banyak sekali jenis bisnis franchise yang ditawarkan, mulai dari kuliner, mini market, cafe, kursus, salon hingga restaurant. Apalagi biaya untuk menjalankan bisnis ini cenderung beragam. Bisnis ini juga dinilai sangat menarik untuk berbagai kalangan termasuk bagi mereka yang ingin mendapat penghasilan tambahan selain dari gaji bulanan. Selain sebagai wadah investasi yang produktif, berbisnis franchise juga dinilai simpel, karena tidak perlu direpotkan lagi dengan beberapa hal yang biasanya dilakukan saat memulai usaha, seperti peningkatan brand, sumber daya manusia, bahan baku, manajemen perusahaan dan standar produk. Biasanya, franchisor sudah menyediakan semua hal tersebut untuk para investornya, sehingga para investor hanya cukup menyediakan modal sesuai dengan paket yang dibutuhkan dan tinggal menjalankan sistem kerja yang telah menjadi standar perusahaan franchise tersebut. Lalu, bisnis franchise yang kami sediakan itu bisnis franchise makanan dan minuman murah dengan modal kecil menguntungkan, terlaris, booming dan terbaru saat ini. Seperti kebab, crepes, bakso bakar, burger, es buble, kentang goreng, hotang, jamur crispy, kue cubit, nyoklat, thai tea dan masih banyak jenis lainnya.


Bisnis Franchise Murah Modal Kecil

Bisnis Franchise Murah


Bisnis Franchise Murah

Nah, ini adalah beberapa tips sebelum memulai bisnis waralaba / franchise murah
1.Tentukan Minat dan Passion Anda

Dalam berbisnis, cintailah pilihan bisnis dan jalanilah sebagai bagian dari passion. Kebebasan dan keleluasaan untuk menuangkan minat, ide dan passion adalah salah satu alasan utama kenapa seseorang memilih untuk berbisnis. jadi, pilihlah bisnis yang sesuai dengan minat dan passion anda. Lalu, nikmatilah kebebasan anda dan jalankan!

2.Persiapkan Modal Sesuai Franchise yang Dipilih

Banyak sekali pilihan bisnis franchise yang bisa dijadikan alternatif untuk memulai investasi, mulai dari modal yang paling kecil sampai yang paling besar. Namun perlu dipahami bahwa tidak selamanya kesuksesan berbisnis franchise ditentukan oleh besar kecilnya modal, akan tetapi ditentukan oleh kreatifitas, inovasi dan ide. Maka dari itu, cobalah untuk menentukan jenis usaha yang unik, jarang ditemui sekaligus dibutuhkan saat ini.

Untuk itu, anda bisa memulainya dengan melalui riset kecil ke beberapa tempat diluar domisili anda, dan perhatikan seberapa sukses bisnis tersebut disana. Dengan hasil riset tersebut, cobalah untuk menganalisis, apakah produk tersebut potensial atau tidak jika dipasarkan di wilayah anda. Inilah menariknya franchise, untuk meneliti apakah bisnis tersebut berpotensi atau tidak, anda bisa meneliti prospek usaha franchise tersebut berdasarkan pengalaman para investornya.

3.Kenali Brand, Ketentuan Fee dan Sistem Franchise Dengan Seksama

Setiap perusahaan franchise pastinya sudah memiliki standar operasional yang ketat sebagai upaya untuk menjaga brand awareness mereka yang sudah dibangun dengan baik. Hal ini penting untuk diketahui, semakin ketat dan baik sistem dalam franchise tersebut maka semakin layaklah untuk anda pilih. Selain sistem, pertimbangan lainnya dalam memilih franchise adalah masalah fee, biasanya setiap franchisor memiliki aturan tersendiri dalam hal pembagian fee. Nah, agar tidak merasa dirugikan di kemudian hari, sebaiknya anda harus lebih teliti lagi dalam mempelajari sistem pembagian fee . Pelajari juga, indikasi atau kemungkinan franchisor untuk mengubah kebijakannya di waktu mendatang, karena biasanya, franchisor akan melakukan evaluasi terhadap kebijakan pembagian royalty tersebut. Intinya adalah teliti sebelum memutuskan untuk memilih jenis bisnis franchise yang nantinya akan dijalankan.


4.Persiapkan Lokasi Usaha yang Strategis

Perlu dipertimbangkan juga secara seksama, apakah anda perlu untuk membeli lokasi usaha atau hanya sekedar menyewa. Keputusan untuk memilih tempat usaha haruslah disesuaikan dengan jenis usaha, target pasar dan potensi bisnis di wilayah tersebut. Misalnya anda akan memilih untuk berbisnis café, biasanya target pasarnya adalah para mahasiswa, karyawan dan komunitas. Maka dari itu, memilih lokasi tempatnya sebaiknya didekat kampus atau kawasan perkantoran menjadi  salah satu pertimbangan yang tepat. Jadi bias dikatakan, tentukanlah lokasi bisnis yang sesuai dengan target konsumen anda, kebutuhan anda dan konsumen anda. Jika belum cukup dana untuk membeli, lebih baik menyewa saja terlebih dahulu. Jadi lakukan riset terlebih dahulu dan fokuslah pada tujuan bisnis anda.

5.Fokus dan Semangat!

Hal ini sangatlah penting dalam menjalankan bisnis apapun. Fokus dan Semangat! Bagi banyak pengusaha, yang penting adalah plan lalu action, action dan action. Jangan terlalu banyak pikiran yang tidak penting dan pertimbangan yang membuang –buang waktu.

Bisnis Franchise Murah Modal Kecil Terlaris

Bisnis Franchise Murah - Kami BUBITABE menyediakan bisnis franchise makanan dan minuman terlaris modal kecil dengan pilihan paket sesuai dengan yang anda inginkan. Pilihan dari kami disesuaikan dengan booth yang disediakan.

Baca juga :
Franchise Makanan Murah Modal kecil


Bisnis Franchise Murah


1. PAKET BRONZE
HARGA 3.9JUTA
a. All in ( booth, alat dan bahan )
b. Balik modal cepat
c. Tanpa ribet dan royalty
d. Garansi cashback100%

2. PAKET SILVER
HARGA  6.9JUTA
a. All in ( booth, alat dan bahan )
b. Balik modal cepat
c. Bisa pake merk sendiri
d. Tanpa ribet dan royalty
e. Garansi cashback 100 %

3. PAKET GOLD
HARGA 9.9 JUTA
a. All in ( booth, alat dan bahan )
b. Bisa pake merk sendiri
c. Balik modal cepat
d. Tanpa ribet dan royalty
e. Garansi cashback 100%



BUBITABE
Buka bisnis Tau Beres
Franchise makanan dan minuman
Menerima pesanan untuk dalam dan luar kota
seluruh indonesia

FAST RESPON
SMS/TELP/WA : 08817603643



banner
Previous Post
First