Rabu, 17 Januari 2018

08817603643 | FRANCHISE MINUMAN Murah dibawah 5 juta Terlaris


Franchise Minuman Murah


Franchise Minuman Murah



Franchise Minuman Murah-Bisnis franchise unik menjadi salah satu alternatif usaha yang sangat menjanjikan. Di zaman Sekarang semua sudah serba mudah karena banyak tersedia bisnis franchise minuman unik, murah dan paling laris. Termasuk kami BUBITABE menyediakan franchise minuman murah, unik, kekinian terlaris dan yang lagi booming saat ini seperti minuman cokelat, thai tea, buble, coklat dan kopi, nyoklat, king mango dan korea dibawah 5 juta sesuai yang anda inginkan untuk memulai usaha anda.
Saat ini bisnis minuman sedang dan akan terus mengalami peningkatan dan semakin laris, karena kebiasaan masyarakat yang sangat dinamis. Dimasa yang akan datang, menurut prediksi sebagian sumber, gaya hidup masyarakat akan semakin hidup dinamis, sehingga perlu apapun ingin yang praktis, instan dan mudah, salah satunya adalah tentang  minuman. Coba cermati sendiri sekarang betapa ramai dan maraknya daftar franchise minuman saat ini. Ternyata tidak hanya dikota-kota besar, dipinggiran kota pun gaya hidup masyarakatnya tidak jauh berbeda, ingin yang praktis, mudah, cepat, dan murah.
Bisnis minuman di Indonesia saat ini memilki peluang yang cukup besar, terbukti dengan menjamurnya stand-stand dan outlet mulai dari yang menggunakan gerobak hingga yang berbentuk restoran, dan hebatnya lagi bisnis tersebut tidak ada yang sepi, cukup menjanjikan kan? Karena bisnis ini semakin berkembang pesat, pelaku bisnis bidang ini sekarang mulai menawarkan paket franchise bagi yang berminat, ini merupakan peluang yang sangat bagus untuk anda, dengan ikut waralaba anda akan terbantu dengan banyak hal, mulai dari proses produksi, pengelolaan, dan pemasaran.
Perlu anda ketahui bahwa dengan waralaba anda akan terbantu dalam menembus ketatnya persaingan, kenapa? Ya, karena pihak yang menawarkan waralaba (franchisor) tentu sudah berpengalaman, bisnis yang teruji menjanjikan, pemasaran yang baik, dan sudah memiliki brand yang ternama. Berbeda jika anda memulai bisnis dari nol, bukannya pesimis tapi perlu diakui bahwa merintis usaha dari nol berarti anda benar-benar harus memulai segalanya dari nol juga, modal yang diperlukan pun tidak akan jauh berbeda dengan waralaba.
So, kenapa tidak mencobanya? Nah, bagi anda yang tertarik dengan bisnis ini, khususunya franchise makanan dan minuman murah, kami BUBITABE menyediakan banyak pilihan dibawah ini. Semoga bias menjadi referensi pilihan usaha untuk anda.


Franchise Minuman Murah



1. BANANA CHOCOLATE
Sajian minuman yang berbahan dasar pisangyang diberi lelehan cokelatdan keju serta bahan lainnya. Dengan aroma pisang bercampur cokelat, menghasilkan cita rasa pisang cokelat yang mekekeh di lidah dan sangat menggoda selera.

Franchise Minuman Murah



2. BUBBLE DRINK
Jenis minuman yang popular di kalangan anak-anak dan remaja. Namun, orang dewasa pun menyukai minuman ini. Keunikannyaterletak pada bubble yang menjadi ciri khas pada minuman ini.



Franchise Minuman Murah


3. COFFE BLEND
Minuman kopi hasil kombinasikan bubuk kopi dari berbagai cita rasa berbeda untuk mendapatkancita rasa yang diinginkan. Dengan kombinasi yang khas dan rasa yang beragam, membuat kopi blend ini semakin digemari para pecinta kopi.


Franchise Minuman Murah


4. ES DUREN
Minuman yang sangat enak untuk dinikmati saat cuaca panas. Es yang terbuat dari santan kelapa yang sangat kental dan dicampur susu manis, es dan toping buah durian yang menambah kesegarannya.


Franchise Minuman Murah


5. KING MANGO
Minuman yang berisikan manga. Berbeda dengan jus manga kebanyakan, minuman ini menyajikan mango pure yang dilengkapi dengan potongan mannga diatasnya. Selain tampilan yang menggoda, potongan buah manga dan porsi besar, membuat minuman ini menjadi incaran.



Franchise Minuman Murah


6. KOREAN MILK
Minuman tradisional khas korea yang berbahan dasar susu dengan tambahan rasa. Dengan perpaduan produk minuman susu dan ice blend banyak aneka rasa, membuat minuman ini terasa mantap dilidah, sehat dan menghilangkan rasa haus.


Franchise Minuman Murah


7. NYOKLAT
Minuman yang sangat digemari bagi kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa. Minuman cokelat sangat asik jika menjadi teman santai andabersama keluarga maupun orang terdekat. Karena rasa cokelat yang kental, nyoklat sangat familiar ditengah masyarakat.



Franchise Minuman Murah


8. THAI TEA
Minuman varian the asal negeri gajah putih Thailand yang kini sudah mendunia. The yang dipilih memang tidak bias sembarangan karena seduhan thai tea memiliki aroma yang tajan dan rasa teh hitam yang sangat kuat pula.


Franchise Minuman Murah

Baca juga :


Franchise Minuman Murah




BUBITABE
Buka bisnis Tau Beres
Franchise makanan dan minuman
Menerima pesanan untuk dalam dan luar kota
seluruh indonesia

FAST RESPON
SMS/TELP/WA : 08817603643





banner
Previous Post
Next Post